Rabu, 02 April 2014

Menghilangkan jerawat alami dan cepat

Menghilangkanjerawat alami dan cepat - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan jerawat secara alami dan cepat. Sebelumnya kita telah mengulas tentang Tips menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami. Jika anda belum sempat membacanya,anda bisa menemukan pada artikel berikut : Tips menghilangkan bintik hitam. Kembali ke topik utama kita kali ini, banyak sekali tips menghilangkan jerawat yang dengan mudah kita dapatkan melalui tools sakti bernama google. 

Tips menghilangkan jerawat alami dan cepat

Menghilangkan jerawat alami dan cepat
Menghilangkan jerawat alami dan cepat

Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan wajah yang diderita oleh hampir seluruh orang dibumi. Jerawat terjadi karena adanya penyumbatan pori-pori kulit oleh minyak, debu dan kotoran serta oleh bakteri penyebab jerawat. Jerawat menjadi musuh utama waja, khususnya bagi kaum hawa. keberadaan jerawat di wajah acap kali menimbulkan ketidak percayaan diri. hal ini juga semakin dikuatkan dengan maraknya iklan di televisi yang menimbulkan stigma jerawat adalah monster besar yang harus dihilangkan. Maka dari itu berlomba-lombalah para produsen kecantikan membuat produk yang bisa menghilangkan jerawat dengan cepat.

Jerawat merupakan  kejadian alami. Salah satu penyebab jerawat adalah karena ketidakseimbangan hormon. Hal ini umum terjadi saat masa remaja. karena itu tidak heran jika saat remaja, kita lebih sering terkena jerawat. Selain karena hormon, penyebab jerawat yang lain juga bisa diakibatkan oleh minyak, debu dan kotoran. Hal ini diakibatkan karena lingkungan kita terlalu berdebu serta kita tidak rajin untuk membersihkan wajah.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat. Tentunya dengan cara yang aman dan alami.  Cara paling sederhana adalah dengan mencegah timbulnya jerawat dengan perilaku hidup bersih. Cara sederhana untuk mencegah timbulnya jerawat dengan kebiasaan bersih adalah dengan rajin mencuci muka. Dengan mencuci muka kita akan menghindarkan wajah dari minyak berlebih, kotoran serta debu penyebab jerawat. Beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah jeruk nipis, daun sirih.

Berikut beberapa penjelasannya.
jeruk merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin c dosis tinggi. Jeruk nipis dapat digunakan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati  penyebab timbulnya jerawat

daun sirih memiliki kandungan zat eugenol yang berperan sebagai antibakteria, menghambat perkembangan jerawat dengan menghilangkan sel-sel kulit mati ,penumpukan debu dan kotoran. 

Itulah beberapa bahan yang sering digunakan untuk menghilangkan jerawat denngan alami dan cepat. Untuk hasil yang optimal, lakukan secara konsisten. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berbagi dengan sahabat-sahabat anda.

Menghilangkan jerawat alami dan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar