Minggu, 30 Maret 2014

Menghilangkan jerawat dengan daun seledri

Menghilangkan jerawat dengan daun seledri -  Jerawat merupakan masalah kulit yang paling sering terjadi. Jerawat merupakan pembengkakan pada pori-pori kulit. Jerawat bisa disebabkan karena bakteri penyebab jerawat. Lalu juga bisa disebabkan karena penyumbatan oleh debu dan kotoran, wajah yang berminyak, serta stres. Remaja merupakan pihak yang paling banyak menderita masalah jerawat.

Menghilangkan jerawat dengan daun seledri

Menghilangkan jerawat dengan daun seledri
jerawat

Anda tentu dengan mudah mendapatkan solusi menghilangkan jerawat lewat google. Banyak sekali cara menghilangkan jerawat yang akan anda temukan. Misal cara menghilangkan jerawat dengan cara sederhana ataupun dengan cara modern. Bahan yang digunakan pun juga ada bahan kimia dan juga bahan alami. Bahkan ternyata sayuranpun juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya adalah seledri.

Seledri biasanya digunakan untuk pelengkap. Misalnya untuk isian tahu segar. Tapi ternyata dibalik kegunaannya untuk konsumsi. Seledri bisa digunakan untuk bisa mengurangi kadar minyak di wajah sehingga  bisa menghilangkan jerawat. Berikut cara penggunaannya.


  • Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).
  • Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah tips menghilangkan jerawat dengan daun seledri. janagn lupa untuk berbagi artikel ini.

Menghilangkan jerawat dengan daun seledri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Decorating LivingRoom

0 komentar:

Posting Komentar