Minggu, 30 Maret 2014

Gunakan belerang untuk menghilangkan jerawat

Gunakan belerang untuk menghilangkan jerawat - Hadirnya jerawat di wajah bisa saja menjadi pengganggu. Adanya jerawat bisa saja menurunkan kepercayaan diri. Apalagi untuk para kaum hawa, jerawat menjadi masalah yang begitu berat. Jerawat biasanya hadir pertama kali saat masa remaja. Dimana saat masa pubertas, terjadi perbedaan hormon serta kulit yang berminyak. Tapi jerawat tidak hanya pada remaja, jerawat juga sering muncul pada orang dewasa. Penyebabnya sama, karena wajah yang berminyak penyumbatan debu dan kotoran. Serta dapat disebabkan karena keadaan stres.

Tips menghilangkan jerawat dengan belerang

Gunakan belerang untuk menghilangkan jerawat
belerang 
Banyak sekali produk yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Seperti beragamnya merek pembersih wajah, pemutih wajah, untuk menyamarkan bintik hitam bekas jerawat. Ada juga perawatan untuk menghilangkan jerawat. Semisal perawatan dengan laser, masker dengan harga beragam mulai puluhan ribu hingga jutaan. Beragam cara digunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Tapi tahukah anda, anda bisa menghilangkan jerawat dengan aman, cepat dan murah.

Anda bisa menggunakan belerang. Tidak dipungkiri lagi bahwa belerang menjadi obat penyakit kulit yang sanagat ampuh. Belerang mampu mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal, panu, dan lain sebagainya. Tapi bukan hanya itu saja, ternyata belerang ampuh menghilangkan jerawat. Hal ini dikarenakan belerang mampu membantu pengelupasan sel-sel kulit mati serta merangsang pembentukan kulit baru yang lebih halus. Seta menjaga kelembaban kulit dan menjadi anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Anda bisa melakukannya dengan mandi pada pemandian air panas didekat gunung. Atau anda juga bisa menggunakan sabun belerang yang banyak beredar di pasar tradisional. 

Gunakan sabun belerang untuk menghilangkan jerawat dan penyakit kulit lainnya. Dengan harga terjangkau dan mudah didapat hasil yang didapat tak kalah ampuh dari perawatan wajah berharga mahal. Jangan lupa untuk membagikan artikel bermanfaat cara menghilangkan jerawat dengan belerang ini kepada teman-teman anda.

Gunakan belerang untuk menghilangkan jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar