Senin, 31 Maret 2014

Menghilangkan jerawat dengan baking soda

Menghilangkan jerawat dengan baking soda - Sebelumnya perawatan kesehatan wajah telah berbagi tips menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Sekarang kita akan menggunakan baking soda. Baking soda biasanya digunakan untuk campuran membuat kue atau roti. Apakah baking soda sanggup menghilangkan jerawat?.

Menghilangkan jerawat dengan baking soda

Menghilangkan jerawat dengan baking soda
jerawat

Perhatian sebelumnya , penting diketahui Baking soda termasuk bahan keras, jadi kita harus sangat berhati-hati. Jika anda tidak percaya, anda bisa mencoba memasukkan tulang kedalam adonan baking soda. Tunggu 24 jam, tulang tersebut akan hilang karena sudah mengalami demineralisasi.

Jadi penggunaan baking soda untuk menghilangkan jerawat berbahaya?.

Nah ini juga termasuk cara berbahaya. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati. Kalo kita tahu, pastinya menghilangkan jerawat menjadi mudah sekali. Baking soda dengan mudah mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran dan minyaknya serta mampu mengempiskan benjolan jerawat dengan cepat.

Cara untuk menghilangkan jerawat menggunakan baking soda

  • Ambil 1 sdm baking soda
  • Campurkan dengan air secukupnya hingga menjadi bentuk pasta.
  • Usap-usap pada jerawatmu dengan halus selama lebih kurang 10-15 detik. Ingat "detik" yaaa!
  • Kemudian bilas secepatnya sampai benar-benar bersih


Ingat jangan sering digunakan dan berlebihan. Cukup 1 kali dalam 1 atau 2 minggu karena baking soda termasuk bahan keras. Semoga bermanfaat  dan jangan lupa jika Tips menghilangkan jerawat dengan baking soda bermanfaat, bagikan dengan sahabat-sahabt anda.

Menghilangkan jerawat dengan baking soda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar