Jumat, 02 Mei 2014

Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+

Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+ di sini disajikan dalam tutorial yang simple dan style buat semua wanita, tanpa kecuali ibu rumah tangga, mahasiswa dan wanita karir yang sibuk setiap harinya. Pada dasarnya baik hijab Paris, Pashmina dan modern hampir tidak jauh berbeda cara pakainya, hanya saja ada sedikit tips yang harus dipelajari agar kita paham perbedaan masing-masing.

Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+Sebelum anda mulai mengunjungi satu per satu artikel tutorial dalam blog ini, apakah anda sudah pernah belajar apa dasar hukum atau dalil perintah berhijab dalam Islam, yaitu dalam Al-Qur'an dan Hadis Nabi saw.? Perintah terng sebut berada dalam surah AL-Ahzab ayat 59 berbunyi "Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Dan juga di ayat lain dengan redaksi sedikit berbeda yang intinya memerintahkan pada setiap wanita yang memakai hijab atau jilbab agar menutupi hingga dadanya, sebab inilah standar pemakaian hijab yang sebenarnya. Adapun pengertian hijab menurut Wikipedia dan yang lainnya adalah tabir atau penutup. Sedangkan tabir yang dimaksud di sini adalah sesuatu yang dapat membatasi atau memisahkan, baik pandangan atau pun aktivitas, yang berbentuk kain, tembok atau pun sejenisnya.

Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+

Karena tutorial ini sudah kami tulis secara lengkap dan terperinci sebelumnya, maka silahkan saja anda kunjungi satu per satu artikelnya yang masih dalam blog ini juga :
  1. Cara Memakai Jilbab Modern (Gambar dan Videonya) 
  2. Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat. Dan juga Jilbab Paris Satu Warna
  3. Cara Memakai Jilbab Pashmina Rayon dan Ciffon, serta Style Kaos dan yang Simple

Dan sehubungan kami juga telah pernah men-share tutorialnya dalam bentuk video, untuk itu kami persilahkan anda mengunjunginya :


Bagaimana Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+ yang anda cari-cari di atas? Jika menurut anda artikel ini sangat membantu jangan lupa bantu kami mempromosikan artikel ini di akun Facebook dan Twitter anda agar lebih banya orang lagi yang mengunjunginya. Dan bila anda memiliki tutorial soal ini dan ingin dibaca banyal orang, jangan lupa kirimkan artikel anda ke redaksi kami.

Baca juga cara lainnya :
  1. Cara memakai Selendang Tipis Mahasiswa
  2. Cara Memakai Shawl Ala Fadzbiz 
  3. Cara Memakai Selendang Panjang Gypsy/Arab 
  4. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern 
  5. Cara Memakai Jilbab Paris 
  6. Cara Memakai Jilbab Pashmina 
  7. Cara Menggunakan Kerudung
  8. Cara Download Film Gratis

Cara Memakai Hijab Modern, Paris, Pashmina dan Videonya+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar