Jumat, 04 April 2014

Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping

Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips mengatasi masalah jerawat. Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat merupakan masalah wajah yang banyak diderita. Hampir seluruh orang didunia pasti pernah mengalami timbulnya jerawat. Jerawat dibedakan menjadi dua jenis. Jenis jerawat biasa dan jerawat batu. Jerawat batu merupakan jenis jerawat yang memiliki ukuran lebih besar.

Banyak sekali faktor penyebab jerawat. Beberapa diantaranya adalah ketidakseimbangan hormon, penyumbatan pori-pori oleh debu dan kotoran dari lingkungan, serta penyumbatan yang terjadi di pori-pori akibat berlebihnya produksi minyak pada kelenjar minyak. Para remaja merupakan penderita jerawat paling banyak. Karena saat remaja produksi hormon dan minyak pada tingkat tertinggi. Hal ini memperbesar potensi terjadinya jerawat. 

Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping

Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping
Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping
Selain itu jerawat juga bisa disebabkan karena penggunaan kosmetik yang menutupi pori-pori kulit. Foundation pada kosmetik menutupi pori-pori sehingga menghambat sirkulasi udara pada kulit. Selain itu penggunaan kosmetik yang mengandung minyak juga bisa menjadi penyebab timbulnya masalah jerawat.

Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi masalah jerawat ini? Banyak sekali tips menghilangkan jerawat dengan mudah kita temukan lewat internet. Anda bisa memilih tips menghilangkan jerawat dengan bahan alami atau menggunakan bahan kimia. Tentu semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Lalu manakah cara yang aman untuk menghilangkan jerawat ?. Kita harus memilih tips menghilangkan jerawat yang tidak menimbulkan efek samping. Memilih tips menghilangkan jerawat yang menggunakan bahan alami seperti dari buah-buahan dan tanaman. Contoh tanaman dan buah yang serng digunakan untuk menghilangkan jerawat adalah lidah buaya, tomat, mentimun, jeruk nipis, dan minyak zaitun.

Itulah beberapa bahan alami untuk menghilangkan jerawat tanpa efek samping. Salah satu contoh adalah tips menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang bisa anda baca Disini.

Tips menghilangkan jerawat tanpa efek samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar