Senin, 07 April 2014

menghilangkan komedo di hidung secara alami

Menghilangkan komedo di hidung secara alami - Komedo merupakan salah satu masalah kulit, khususnya terdapat disekitar hidung. Timbulnya komedo biasa disebabkan karena kelenjar minyak yang berlebihan. Jika kita tidak rutin membersihkan wajah dari komedo maka akan ada bintik-bintik hitam yang menyumbat pori-pori. Ini dia yang disebut komedo hitam. Hal ini karena minyak yang keluar menyumbat pori-pori. Coba cek dengan dipencet di daerah ding, nanti akan ada banyak minyak dan bintik hitam yang timbul.

Menghilangkan komedo di hidung secara alami

menghilangkan komedo di hidung secara alami
menghilangkan komedo di hidung secara alami
Lalu bagaimana cara menghilangkan komedo yang baik dan benar? Ternyata untuk menghilangkan komedo tidak harus facial dengan biaya mahal. Kita juga bisa menghilangkan komedo dengan bahan alami yang bisa kita temukan disekitar kita. Selain aman, cara menghilangkan komedo dengan bahan alami ini juga mudah dan murah untuk didapat. lalu bahan apa saja yang digunakan untuk menghilangkan komedo.

Cara menghilangkan komedo dengan kulit jeruk
Campurkan kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta yang kental, setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tempelkan di daerah wajah yang terdapat komedo, biarkan hingga satu malam lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan putih telur
Kocok putih telur kemudian tambahkan 2 sendok makan madu segar lalu poleskan pada hidung atau wajah secara merata. Tunggu hingga menjadi kering selama ± 20-30 menit setelah itu bilas dengan air hangat, untuk hasil yang maksimal sebaiknya dipakai 1 minggu 2 kali.

Cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area hidung yang berkomedo. Lidah buaya ini berfungsi untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit.

Bahan-bahannya mudah didapat dan murah. Selamat mencoba tips menghilangkan komedo dihidung secara alami. Semoga bermanfaat

menghilangkan komedo di hidung secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar