Kamis, 10 April 2014

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi - Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang pernah diderita oleh seluruh orang dimuka bumi. Tidak ada seorangpun yang tidak pernah mengalami jerawat walaupun hanya satu kali seumur hidup. Seperti yang banyak diketahui, ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat. Salah satu cara yang cukup populer adalah menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. 

Tips Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
Tahukah anda apa saja kandungan yang terdapat pada pasta gigi ?. Kandungan pada pasta gigi umumnya terdiri dari  bahan penggosok, pelembab, dan pembusa,ada juga bahan perisa untuk memberikan rasa pada pasta khususnya pasta gigi andak-anak, dan bahan pengikat yang berfungsi untuk mencegah terjadinya pemisahan bahan pada pasta gigi, serta bahan pengawet yang berfungsi untuk menjaga struktur fisik kimiawi dan biologi pasta.

Pasta gigi memiliki banyak sekali jenis. Contohnya pasta gigi untuk gigi biasa berbeda dengan pasta gigi untuk orang yang memiliki gigi sensitif. Selain itu beberapa merk pasta gigi memiliki kandungan fluoride yang tinggi. Tapi tahukah anda, ternyata pasta gigi memiliki manfaat lain dalam kesehatan. Salah satunya yaitu manfaat pasta gigi untuk menghilangkan jerawat. Lalu bagaimana cara penggunaan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat?

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi 

Pasta gigi bisa menyembuhkan jerawat yang merah dan bisa mengganggu penampilan, karena di dalam pasta gigi terkandung zat triclosan, yaitu zat yang memiliki sifat anti bakteri yang membantu dalam mengobati jerawat. Caranyacukup mudah dengan mengoleskan setitik pasta gigi pada daerah yang berjerawat di malam hari dan membilasnya di pagi hari.

Menghilangkan bekas jerawat dengan pasta gigi

Pasta gigi bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Caranyaoleskan pasta gigi secara teratur pada bekas jerawat lalu biarkan beberapa jam. Sifat anti bakterinya membantu dalam penyembuhan kulit.

Ternyata mudah bukan, untuk hasil yang optimal sebaiknya gunakan dengan teratur. Setelah membaca jangan lupa untuk berbagi agar lebih banyak yang tahu tentang tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi.

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar