Sabtu, 05 April 2014

Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu

Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu - madu merupakan bahan alami yang sangat terkenal. Madu yang kita kenal dihasilkan oleh lebah. Madu bisanya dikonsumsi secara langsung ataupun dicampur dengan minuman lain. Ternyata manfaat madu bukan hanya bisa didapat dengan diminum. Akan tetapi madu punya manfaat lain untuk menghilangkan komedo dihidung.

Ada banyak sekali cara menghilangkan komedo. Dengan mudah kita temui hanya dengan mengakses internet. Namun kita harus berhati-hati dalam memilih produk untuk menghilangkan komedo. Supaya tidak menimbulkan efek negatif dari salah pemakaian. Sehingga akan makin memperparah komedo dan dapat menimbulkan jerawat.

Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu

Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu
Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu
Madu merupakan bahan alami yang turun temurun dikenal meiliki banyak manfaat . Madu telah dipakai oleh neek moyang kita untuk menghilangkan berbagai penyakit. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, banyak peneliti yang menemukan kandungan madu dan dimanfaatkan untuk kecantikan kulit khususnya untuk mengilangkan komedo. Sebagai alternatif, anda juga bisa mencoba solusi menghilangkan komedo dengan madu untuk masalah komedo anda.


Anda jangan pernah menganggap enteng komedo. Karena selain komedo dapat mengganggu tingkat percaya diri seseorang, komedo yang dibiarkan dapat menimbulkan efek negatif  lain. Penumpukan minyak karena komedo yang dibiarkan, bisa jadi akan menyebabkan timbulnya jerawat.  Untuk itu anda bisa mencoba tips menghilangkan komedo dengan terapi madu.

Madu mengandung  enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang membantu membersihkan kulit. Madu  dapat melembabkan kulit kita tanpa menimbulkan sumbatan pada pori-pori kulit. Menggunakan masker madu 2/3 kali seminggu bukan hanya bisa mneghilangkan komedo. Tetapi juga membantu mengencangkan kulit dan menjaga kelembapan kulit kita. Tertarik untuk  menghilangkan komedo dengan masker madu ? Tidak ada salahnya untuk dicoba.

Cara menghilangkan komedo dengan olesan madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar