Selasa, 29 April 2014

Cara Menggunakan Kerudung Modern, Segi Empat, Pashmina (Kreasi Hijabers)

Cara Menggunakan Kerudung Modern, Segi Empat, Pashmina (Kreasi Hijabers) dibahas secara lengkap disini. Berbagai model dan yang terbaru, cantik dan modis disajikan dengan penjelasan menggunakan gambar serta video Youtube agar lebih mudah dan simple dalam memahaminya, apalagi dalam mempraktekkannya. Tentunya, artikel-artikel ini ditulisa dengan baik untuk memberi banyak manfaat pada pembaca yang sedang belajar cara pakai kerudung atau jilbab dengan benar sesuai dengan tuntunan dalam ajaran Islam.

Berbagai teknik dan tips cara menggunakan kerudung ataupun hijab yang anda cari sudah ditulis secara lengkap dalam blog ini, untuk itu anda bisa langsung mengunjungi satu per satu artikel yang anda inginkan di bawah ini :

Cara Menggunakan Modern dan Videonya 
  1. Video Menggunakan Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Menggunakan Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan) 
Cara Menggunakan Kerudung Pashmina dan Paris
  1. Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  2. Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  3. Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  4. Cara Menggunakan Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  5. Cara Menggunakan Jilbab Paris (Satu Warna)
  6. Cara Memakai Selendang Panjang
  7. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
Cara Menggunakan Kerudung Segiempat dan Videonya
  1. Cara Menggunakan Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  2. Video Cara Menggunakan Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)
Di indonesia sendiri, penamaan penutup aurat tidak hanya dinamakan kerudung, terkadang beberapa orang muslim menamainya dengan jilbab, hijab, atau pun selendang. Tapi sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana cara pemakaiannya. Jika digunakan dengan benar sesuai tuntunan dalam agama, maka apa pun penamaannya tak menjadi masalah.
kerudung modern segiempat pashmina
Gambar Kerudung www.alibloggers.com
Sudah saya singgung pada artikel sebelumnya bahwa dalam Islam sebenarnya ada standar dalam memakai jilbab, yaitu sebagaimana disebutkan "wadribuhunna bi humurihinna ala juyubihinna" (dan perintahkanlah perempuan-perempuan (istri) kalian dengan jilbab mereka agar menutup hingga ke (bagian) dadanya).  Jadi sebenarnya mau model apa pun dan warna apa pun bentuk kerudung yang anda gunakan sedapat mungkin menutup hingga bagian dadanya. Tak masalah mau dibuat terurai atau pun dililitkan dengan model apa saja asal sesui standar dalil di atas.

Banyak sekali kekeliruan wanita muslimah dalam menggunakan kerudung dewasa ini, mereka hanya berpikir pada kreasi, model yang modis, style dan sebagainya. Dan bahkan ada juga yang memakainya dengan melilitkan kelehernya tanpa terurai sama sekali, padahal yang dilakukan itu sebenarnya hanya untuk kepentingan manusia dan bukan dilakukan karena Allah semata. Sedangkan kita tahu, bahwa segala amal itu tergantung pada niatnya. Sekalipun kita telah berhijab, tapi kalau niat kita tidak bersih, tidak akan dicatat di sisi Allah pahalanya.

Akhirnya, saya cuma ingin berpesan bahwa cara menggunakan kerudung modern, segiempat, maupun pashmina yang ada dalam artikel artikel blog ini dan yang banyak di internet semata disediakan agar lebih banyak orang yang menutup auratnya. Selain itu, senantiasa menyesuaikan antara pakaian dan prilaku jauh lebih penting dari semua ini. Akan jauh lebih baik lagi kalau keduanya semakin hari semakin ditingkatkan kualitasnya

    Cara Menggunakan Kerudung Modern, Segi Empat, Pashmina (Kreasi Hijabers) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar