Senin, 21 April 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal)

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal) kadang masih banyak yang belum percaya, umumnya kita masih berpikiran sama dengan orang yang belum pernah belajar. Padahal coba anda amati, saat ini perusahaan-perusahaan besar banyak yang mengalihkan bisnisnya ke bisnis online dan bahkan bukan cuma mengalihkan, bisnis offline mereka di tutup dan fokus pada bisnis online di internet. Pastinya dengan melakukan itu mereka punya alasan tersendiri mengapa mereka melakukan itu. Tapi di artikel ini saya mau memberikan tips-tipsnya dan juga sekaligus memberikan pengalaman saya selama menjalani bisni internet sehingga akhirnya bisa menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet seperti sekarang ini. Dan jangan bilang kalau saya butuh jutaan modal dari bisnis tersebut, saya bahkan hanya mengeluarkan biaya internet yang tidak lebih dari 5000 rupiah setiap harinya.

Pengalaman Pribadi ketika Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal)

Berawal dari pengangguran...
Masih ingat ketika saya baru mulai berkeluarga waktu itu dan saya baru saja keluar dari pekerjaan lama, saya mulai coba-coba serching di internet mengenai cara mendapatkan, menghasilkan, atau mengumpulkan uang di internet. Berbagai kata kunci saya coba untuk mencari apa yang saya cari waktu itu di google, mulai dari kata cara cepat, mudah, gampang mengumpulkan, dapat mencari uang sampingan / hibah melalui, lewat, dari internet / blog /   online / facebook tanpa modal dan lain sebagainya kata kunci telah saya coba. Hingga pada akhirnya dari sebuah blog yang saya baca saya putuskan untuk memilih bisnis domain atau alamat web dot com dan ekstension lainnya. Tapi tak berselang berapa lama saya akhirnya rugi hingga 400ribu, sekalipun waktu itu uang segitu begitu saya butuhkan. Kerugian tersebut disebabkan saya belum belajar banyak tapi langsung praktek dan langsung mau menghasilkan uang bulan itu juga. Tapi tak masalah karena saya juga dapat ilmu dari kegagalan tersebut.

Mulai menghasilkan...
Sejak kegagalan pertama saya kemudian mulai mencari cari lagi bisnis apa yang cocok yang tidak instant tapi pasti menghasilkan. Akhirnya karena rekomendasi salah satu blog saya kemudian memilih membangun blog dengan mengisi artikel bejibun dan melimpah di dalamnya. Tapi sayangnya, kali itu gagal juga karena impian saya ketika belajar cara mendapatkan uang dari internet waktu itu tidak baik dan praktekknya juga demikian dengan tidak menulis sendiri artikelnya, akhirnya gagal juga. Padahala waktu itu saya menghabiskan waktu bisa dibilang 20 jam sehari di internet. Waktu itu saya membuat website blog dengan platform Joomla, tapi sayang sangat melelahkan.

Karena kegagalan di atas, saya kemudian menganalisa dan akhirnya memutuskan membuat blog lewat blogspot yang gratisan saja. Waktu itu saya mulai mencoba belajar cara buat blog, dan akhirnya bisa. Setelah itu, saya pun berpikir mulai menawarkan jasa pembuatan blog, sekalipun waktu itu saya juga baru belajar. Dan akhirnya, ada juga yang memesan waktu itu, sekitar 2 sampai 3 pelanggan dalam sebulan. Tapi bagi saya hasil yang saya dapatkan waktu itu sangat memuaskan, hitung-hitung mengganti kerugian pulsa dan 4 domain yang saya beli pada saat pertama kali. Dan ceritanya pun terus berlanjut.!

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Gambar by www.jokosusilo.com

Akhirnya Saya Bisa Menghasilkan 8 Dollar Per Hari dengan Terus Belajar Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal)

Berawal dari sebuah ebook seo buatan www.inabuy.com saya kemudian mulai bisa lega dengan penantian panjang usaha yang saya mulai dari tahun 2009 hingga saat ini, dengan menghabiskan waktu pagi siang malam dan efek penglihatan yang mulai berkurang, akhirnya membuahkan hasil. Awalnya saya tidak berpikir kalau artikel blog bisa menghasilkan uang.Tapi setelah belajar cukup lama dan tanpa pernah putus asa saya kemudian menemukan formulanya.

Formula yang saya maksud di atas adalah trik bagaimana menghasilkan banyak kunjungan dalam sehari di blog saya. Tapi sebelumnya saya mau menceritakan terlebih dahulu bagaimana alurnya sehingga saya bisa menghasilkan uang 8 dollar per hari dari internet hanya dengan bermodalkan blog dengan platform blogspot saja. Jadi pertama kali yang harus kita lakukan adalah menciptakan sebuah blog sederhana dengan tema tertentu, setelah itu kita menulis artikel-artikel bermanfaat, nah dari artikel tersebutlah yang akan membuat blog kita ramai pengunjung. Setelah pengunjung bejibun diperoleh, selanjutnya daftarkan blog anda di program periklanan google (saya tidak usah menyebut namanya karena sudah terkenal) atau istilahnya 'monotize blogspot'. Setelah itu google akan mengecek kualitas artikel dalam blog anda. Jika disetujui anda akan diberikan fasilitas login di program tersebut untuk mendapatkan kode atau script iklannya yang kemudian anda tempatkan di blog anda. Nah, dari kode iklan tersebutlah anda kemudian bisa menghasilkan dollar dari tiap klik valid yang dilakukan pengunjung blog anda. Intinya adalah anda sebagai afiliasi google dari pebisnis yang ingin mempromosikan bisnisnya lewat google karena perlu anda ketahui bahwa iklan yang muncul menyesuaikan dari isi dan tema artikel anda. Jadi semakin sering menulis maka akan semakin banyak juga penghasilan anda.

Setelah lama berselang, kurang lebih 2 tahun lamanya saya menulis artikel dalam blog saya, akhirnya artikel-artikel tersebut menghasilakan pengujung yang melimpah dan tentunya penghasilan dari kerjasama dengan google tersebut.

Kesimpulan
  1. Jika ingin berhasil dan menghasilkan uang lewat internet maka camkan dan pahami bahwa bisnis internet tak ada yang instant dan harus diusahakan.
  2. Jika anda mampu menulis secara rutin dan dengan artikel yang berkualitas tanpa mengambil karya orang, saya kira disanalah kunci awalnya.
  3. Jika telah mampu membuat blog dengan artikel berkualitas, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan membeli ebook seo buatan www.inabuy.com agar penghasilan anda dapat cepat ditingkatkan dengan mempelajari tirk dan tips di dalamnya.
  4. Jika telah mampu menjalankan kedua saran di atas, maka selanjutnya daftarkan blog anda pada program tersebut. Namun, biasanya tidak semua orang yang mendaftar di terima. Untuk itu, saya sarankan gunakan jasa saya saja untuk membantu anda agar diterima dalam program tersebut. Pesan melalui komentar di bawah.
  5. Selanjutnya, jika anda ingin lebih berhasil lagi maka anda harus tahu triknya bagaimana agar akun tersebut bisa menghasilkan lebih banyak lagi. Dan untuk ini saya pribadi membuka pelatihan online cara berpenghasilan minimal 8 bulan dari blog, khusus untuk program google ini. Waktunya, singkat cuma seminggu / 7 hari. Biayanya memang mahal, yaitu Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah), karena berdasarkan hitung-hitungan saya jika seandainya anda sudah bisa menghasilkan sesuai dengan apa yang saya ajarkan maka kurang dari 15 hari setelah blog anda ramai pengunjung dan tentunya menggunakan program ini, maka biaya yang anda keluarkan sudah bisa kembali. Jauh lebih murah dari pada anda harus menyogok untuk diterima jadi PNS yang biasanya kisaran 100 jutaan, atau kalau mau mangkal jadi tukang ojek harus bayar tempat minimal 5juta. Bagaiman menarik bukan? Pesan dengan berkomentar di bawah.
Bagiamana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal) yang kami ulas kali ini? Jika bermanfaat silahkan bantu teman-teman anda dengan menyebarluaskan artikel ini di akun facebook dan twittermu, atau kalau perlu yang terbaru, yaitu Google Plus, agar lebih banyak lagi orang yang menemukan artikel ini. Intinya, jangan berpikir instant jika berbisnis online karena bisnis ini hampir sama dengan bisnis offline, harus dipromosikan, harus ditekuni tiap hari dan butuh waktu yang juga tidak sebentar dan harus konsisten. Akan tetapi, kelebihan dari bisnis blog ini adalah ketika kita sedang malas dan tidak mau mengurusinya sehari atau seminggu, penghasilannya tetap jalan dan kalaupun berkurang akan sedikit sekali bedanya. Selamat mencoba!

Baca juga rubikasblog lainnya : Cara Membuat Blog Di Blogger Keren dan Menarik dan Cara Pakai Jilbab Pashmina dan Cara Download Video dari Youtube

    Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Cepat, Gartis dan Halal) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    2 komentar:

    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      BalasHapus
    2. saya agak gaptek tapi saya ingin sekali berbisnis di internet dan mudah-mudahan berhasil , mohon bantuannya .

      thanks .

      BalasHapus