Rabu, 30 April 2014

Cara Memakai Camfrog Terbaru dan Softwarenya+

Cara Memakai Camfrog Terbaru dan Softwarenya+ sengaja di-share buat anda yang pemula dan belum pernah menggunakan aplikasi ini sama sekali. Dengan artikel ini semoga anda bisa belajar cara-cara pakainya dan juga bisa langsung men-download-nya untuk langsung digunakan.

Camfrog sendiri merupakan aplikasi atau software ‘video chat room’, yaitu aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana komunikasi dengan video langsung antar beberapa pengguna internet sekaligus. Uniknya, Camfrog dibanding dengan layanan sejenis seperti YM dan IRC adalah tidak ada batasan jumlah user dalam 1 ruang chatting. Selain itu, pada YM dan IRC tidak ada layanan video chat yang membuat orang dapat berkomunikasi langsung antar user dengan video camera dari laptop seperti halnya yang dimiliki Camfrog.

Dan satu lagi alasan saya memilih aplikasi ini adalah karena bila kita ingin melakukan video chat dengan user lain yang kita kenal, tak memerlukan persetujuan dari user tersebut sehingga mempersingkat proses kita dalam memulai chatting dengan aplikasi Camfrog ini.

Cara Memakai Camfrog Terbaru dan Softwarenya+
Cara Memakai Camfrog
Cara Memakai Camfrog
  1. Paling pertama, pastikan kamu terkoneksi dengan internet. Kemudian lakukan registrasi untuk mendapatkan username dan password barumu.
  2. Selanjutnya, mulai download aplikasinya di sini : http://download.camfrog.com/ (Klik, tunggu 5 dtk, lalu klik ‘Skip Ad’)
  3. Langkah selanjutnya adalah menginstal program tersebut ke komputer atau laptop. Saya kira untuk langkah ini mudah melakukannya.
  4. Jika proses install sudah selesai, tinggal buka aplikasi Comfrog yang ada dikomputermu dan langsung login dalam akunmu dengan mengetikkan username dan password yang telah kamu buat sebelumnya.
  5. Mulai video chat dengan terlebih dahulu klik tombol ‘Room List’
  6. Selanjutnya, jika anda ingin melakukan video chat dengan orang asal Indonesia tinggal pilih kategori ‘Asia’
  7. Jika telah ketemu dengan salah satu video chat rooms yang ingin diajak chatting, selanjutnya tinggal ‘Join’ atau bergabung dengan room chat tersebut dan kamu pun sudah bisa mulai menggunakan dan berkomunikasi dalam satu ruang chat Camfrog tersebut. Mudah kan?
Bagaimana Cara Memakai Camfrog Terbaru dan Softwarenya+ yang disediakan blog ini? Sesuai dengan yang anda cari kan? Jika ya, silahkan share dengan teman-teman FB dan twittermu, biar banyak yang tahu caranya.

Baca juga Rubikasblog lainnya :
  1. Cara Menggunakan HJsplit
  2. Cara Memakai Camfrog
  3. Cara Memakai Pashmina - Jilbab Pashmina
  4. Cara Download IDM Gratis
  5. Cara Membuat Kue Kering
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Membuat Email Facebook
  8. Cara Menggunakan Kamera DSLR
  9. Cara Menggunakan Twitter  
  10. Cara Menggunakan Internet

Cara Memakai Camfrog Terbaru dan Softwarenya+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar