Sabtu, 29 Maret 2014

Jeruk nipis untuk memutihkan kulit wajah

Cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis mungkin belum banyak diketahui oleh orang banyak. Karena yang paling populer adalah menggunakan bengkoang. Bagi anda yang ingin memutihkan wajah, anda bisa mencoba cara alternatif jika anda takut untuk menggunakan kosmetik ataupun produk kecantikan. Ketakutan ini bukan tanpa alasan. Seperti yang kita tahu bahwa banyak beredar dipasaran merek kosmetik palsu dan tiruan. 

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis untuk memutihkan kulit wajah
Jeruk nipis 

Hal ini tentu saja berbahaya bagi konsumen. Karena acap kali oknum pemalsu menggunakan bahan-bahan berbahaya sebagai campuran untuk obat pemutih palsu yang mereka gunakan. Berbagai efek samping yang mengintai dari penggunaan obat pemutih kulit palsu bisa saja menyerang secara tiba-tiba. Ada efek langsung seperti kulit terasa terbakar atau efek penggunaan jangka seperti timbulnya kanker.

Lalu bagaimana cara memutihkan wajah yang aman ? Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit wajah.  Salah satunya adalah menggunakan jeruk nipis. Rutin mengkonsumsi jeruk buah lain  agar kulit wajah anda juga mendapatkan asupan nutrisi dari dalam. Berikut caranya


  • Potong jeruk nipis tipis-tipis kemudian dinginkan sebentar, setelah itu anda dapat mengusapkan potongan jeruk nipis di area wajah anda hingga merata.
  • Selain itu jeruk nipis juga dapat di campurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan di campur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker.
  • Anda akan melihat perubahan pada wajah anda setelah beberapa kali pemakaian.
Jangan lupa untuk melakukan perawatan ini secara rutin.

Jika anda ingin menggunakan produk pemutih wajah anda bisa memakai Luc Charme Gold Whitening series  yang telah terbukti ampuh dan aman untuk memutihkan wajah. Luc Charme Gold Whitening series tidak hanya mampu memutihkan wajah akan tetapi juga dapat membuat wajah berkilau indah, cerah dan tanpa noda. 

Luc Charme Gold Whitening series
Luc Charme Gold Whitening series
Dengan menggunakan Luc Charme Gold Whitening series yang merupakan sebuah balancing toner yang dilengkapi dengan gold serum, serta day cream dengan SPF 30 serta Night Cream dengan arbutin, bukan hanya akan membantu mencerahkan wajah, tetapi juga menghilangkan jerawat. Jika anda beli sekarang anda kan mendapat diskon 15% Beli Luc Charme Gold Whitening series


Jeruk nipis untuk memutihkan kulit wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar