Minggu, 30 Maret 2014

Cara memutihkan wajah dengan beras

Cara memutihkan kulit wajah dengan beras - Wajah merupakan salah satu aset berharga Khusunya oleh kaum hawa yang ingin terlihat cantik setiap saat. Wajah mendapat porsi lebih dalam perawatan dibanding bagian tubuh lain. Seorang wanita bahkan bisa menghabiskan uangnya hanya untuk melakukan perawatan kesehatan wajah, agar terhindar dari masalah wajah seperti wajah yang berjerawat, munculnya komedo, serta adanya penuaan dini. Tak kalah dari itu semua, wanita juga ingin terlihat selalu tampil cantik. Definisi kata cantik sering kali diberikan untuk wanita yang memiliki kulit putih. Tapi apakah wanita yang tidak memiliki kulit putih tidak terlihat cantik?.

Cara memutihkan wajah dengan beras

Cara memutihkan wajah dengan beras
Cara memutihkan wajah dengan beras

Pada kenyataannya cantik bagi setiap orang adalah persepsi pribadi. Tapi banyaknya iklan dan pengaruh media masa membentuk sebuah pernyataan dan pemikiran bahwa cantik itu adalah memiliki kulit putih. Karena mereka menjual produk pemutih kulit. Karena pandangan yang dibentuk itulah banyak sekali wanita yang menginginkan memiliki kulit putih. Karena terlalu terobsesi kadang mereka memilih cara instant dengan menggunakan kosmetik pemutih atau obat pemutih kulit wajah. Anda pasti tahu bahwa banyak sekali kosmetik abal-abal yang beredar dipasara. Belum lagi banyaknya merek-merek kosmetik ternama dipalsu oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab hanya untuk mendapatkan keuntngan lebih. Padahal panggunaan kosmetik atau obat pemutih palsu dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan gangguan pada kosumen, yang paling berbahaya adalah dapat menimbulkan kanker. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit wajah yang aman?

Hal ini seharusnya menjadi pertimbangan bagi wanita ataupun pria yang ingin memutihkan kulit wajah. Ataupun dalam menggunakan produk pemulit kulit. Selain menggunakan kosmetik dan obat pemutih wajah, anda bisa menggunakan cara-cara alami. Menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah juga tak kalah oke dibanding menggunakan obat pemutih. Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan adalah beras. Kenapa beras? kandungan vitamin E pada beras terbukti mampu mencegah penuaan dini serta sengatan ultraviolet daru cahaya matahari. Hal ini tentu saja akan membantu anda untuk terlihat tampil lebih sehat, muda dan tampil lebih putih cerah. Terbukti dengan adanya merek kosmetik yang menggunakan beras sebagai bahan utama pemutih kulit.

Cara penggunaan beras untuk perawatan memutihkan kulit tidak terlalu sulit. Berikut cara penggunaan beras untuk memutihkan kulit

  • rendam segenggam beras dengan air semalaman, 
  • kemudian tiriskan hingga kering, setelah benar-benar kering beras tersebut diblender hingga menjadi tepung. 
  • Ambil dua sendok makan tepung beras dicampur satu sendok teh madu, 
  • kemudian gunakan sebagai masker, 
  • tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. 
  • Perawatan rutin ini dapat dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.
Itulah tips memutihkan wajah dengan masker beras. Jangan lupa lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal. Anda juga bisa mencoba tips memutihkan wajah secara alami untuk lebih optimal.

Cara memutihkan wajah dengan beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Emm ,,, artikel dan tipsnya sangat bermanfaat Gan. Jadi sedikit lebih tercerahkan nih ... !!! Makasih banyak yaa .. :)

    Salam Kenal,
    http://www.perawatan-wajah.com

    BalasHapus